Jumat, 30 Januari 2009

PENDIDIKAN GURU PARIWISATA


First of all please click

Welcome To

The America's Costliest

$39 "The Fortune" $213,997 Valued Gallery Program


This holds true not only for you, this holds true for anyone. This is the reason why your contacts and anyone on internet will also purchase "The Fortune" gallery from you for $39.00 at the very first email you will send them - guaranteed.





Welcome to my blog!

You are my visitor No.




Industri pariwisata Indonesia sedang bertumbuh dan berkembang sesuai dengan kemampuan SDM yang kita miliki. Pra sarana dan sarana yang diperlukan sudah ditata sesuai dengan perkembangan zaman (moga-moga). Ilmu Pariwisata telah kita akui sebagai salah satu cabang ilmu yang mandiri. Namun demikian, sampai blog ini ditulis, pendiriaan sebuah Sekolah Guru Pariwisata belum pernah terwujud di Indonesia.



Ibarat orang yang menginginkan masakan enak, dia harus mempunyai juru masak yang kompeten. Dari tangan juru masak inilah diharapkan tercipta masakan enak. Sejalan dengan itu, kita mengharapkan Industri Pariwisata kita berkembang sepesat mungkin. Keinginan ini bisa terwujud, kalau kita menata semua Lembaga Pendidikan Pariwisata yang ada dengan para dosen guru yang kompeten dalam bidang ilmu yang diemban mereka. Tentu saja mereka telah dibekali pula dengan didaktik dan metodik yang cukup sebagai guru profesional.



Blog ini bertujuan mengupas hal-hal yang diperlukan oleh para dosen dan guru yang sedang atau akan mengabdikan dirinya dalam bidang pendidikan bisnis pariwisata. Rujukan kupasan tidak terlepas dari Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia, agar para lulusan yang dihasilkan bisa memperoleh sertifikat yang diakui oleh SKKNI.



Para pembaca dipersilakan memberi masukan yang ada kaitannya dengan ajar-mengajar atau pembelajaran Ilmu Pariwisata. Masukan tersebut diharapkan bisa digunakan untuk mendongkrak penambahan tenaga pendidik kepariwisataan yang kompeten khususnya, pengembang-pesatan kemampuan SDM yang sangat dibutuhkan sekarang dan Industri Pariwisata Indonesia umumnya.



Semoga Allah SWT memberkahi kita semua. Amin!



INCENTIVES FOR FUNDRAISING BY

VOLUNTEERS AND RANGERS


Perpetual Dreams


OFFSET YOUR CARBON EMISSIONS WITH

NATIONAL PARK RANGERS


Top 10 Travel Tips


Prohibited Items For Travelers

Before You Go -

Be Prepared

Your Health Overseas

The World Clock - Time Zones



Worldwide Weather



If you feel you want to do something that will help protect the millions of species that would disappear with the forests, click Specicide



10 Facts about solar



Support Solar Aid



Introduce Clean, Affordable Solar



Lighting Into Rural Homes.



Free Web Hosting with Website Builder


Free Web Hosting with Website Builder



Para Pembaca Yang Budiman!


Saya berbahagia mendapat kesempatan membagi ilmu dari jauh, tetapi Anda dekat di hati saya, untuk kesejahteraan Anda sekeluarga, beserta orang-orang yang memanfaatkannya, berkat bantuan dari Anda. Berarti, Anda bebas menyebar luaskan cuplikan “Ilmu Pariwisata” ini kepada sebanyak mungkin warga Indonesia. Tak lain harapan saya, kiranya Anda bersedia berdoa kepada Allah SWT, semoga Anda dan saya selalu mendapat berkah - Nya dan diampuni semua dosa kita di dunia dan di akhirat. Amin! Maafkan atas segala keterbatasan saya. Terima kasih. Drs. Noersal Samad, MA


TATA CARA PRAMUWISATA MEMBERI KOMENTAR [COMMENTARIES]


Perlukan Indonesia mendirikan Sekolah Guru Pariwisata ?? Silakan klik!


For fun filled days, please click to visit the sites


This is also for you!

Just click 100% FREE, FREE, FREE!


Klik Bimbingan Bisnis Wisata Di Sini



100 Blog Indonesia Terbaik





ns

Tidak ada komentar:

Posting Komentar